Ingin Juara Piala Indonesia, Persija Incar Hasil Imbang di Makassar

By Muhammad Robbani - Selasa, 23 Juli 2019 | 21:15 WIB
Gelandang PSM Makassar, Marc Klok, saat berduel dengan kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan di SUGBK
MEDIA PSM MAKASSAR
Gelandang PSM Makassar, Marc Klok, saat berduel dengan kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan di SUGBK

BOLASPORT.COM - Langkah penentuan juara Piala Indonesia 2018 antara Persija Jakarta dan PSM Makassar akan ditentukan pada final leg kedua, Minggu (28/7/2019).

PSM Makassar akan gantian menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, dengan kick-off mulai 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

Persija Jakarta punya keuntungan lebih atas keunggulan 1-0 atas PSM Makassar yang mereka raih pada pertemuan pertama, Minggu (21/7/2019).

Hasil imbang sudah cukup bagi Persija untuk memastikan gelar juara dan kembali mendapat jatah Piala AFC untuk musim 2020.

"Ini memang sesuai dengan target Persija, tim sudah sepakat bahwa kami tidak boleh kebobolan dan harus memenangkan pertandingan (pada leg pertama)," kata Ferry Paulus.

Baca Juga: Meski Pede, Riko Simanjuntak Sadar Tugas Berat Persija di Kandang PSM

"Kemudian di Makassar kami akan berjuang, minimal draw, syukur-syukur kami bisa meraih kemenangan dan merayakan juara di sana," ujarnya menambahkan.

Ferry Paulus pun berharap laga leg kedua nanti bisa berjalan lancar tanpa ada gangguan dari pihak eksternal seperti yang pernah terjadi pada laga Persija di kandang PSM musim lalu.

Itu terjadi pada pekan ke-31 Liga 1 2018 saat Persija bermain di Stadion Andi Mattalatta yang berkesudahan imbang 2-2.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X