Rekrutan Manchester United Berikutnya Bisa Jadi Transfer Termahal di Liga Inggris Musim Ini

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 24 Juli 2019 | 05:00 WIB
  Ilustrasi berita Manchester United.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Manchester United.

BOLASPORT.COM - Manchester United hampir bisa dipastikan belum selesai mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Liga Inggris musim panas ini.

Manchester United sudah mendatangkan dua pemain baru, yaitu Aaron Wan-Bissaka (dari Crystal Palace/harga 49,5 juta pound) dan Daniel James (Swansea/15,3).

Manuver klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu di bursa transfer kemungkinan besar belum selesai hanya dengan perekrutan dua pemain tersebut.

Setan Merah masih akan mendatangkan pemain baru lagi dan berdasarkan rumor yang beredar, rekrutan Manchester United berikutnya mungkin bisa menjadi transfer termahal di bursa transfer Liga Inggris pada musim panas ini.

Sejauh ini, rekor transfer termahal di bursa transfer Liga Inggris menjelang kompetisi 2019-2020 adalah perekrutan Rodri oleh Manchester City.

Didatangkan dari Atletico Madrid, gelandang bertahan berusia 23 tahun itu dibeli Manchester City dengan harga 63 juta pound.

Rumor-rumor yang menyebut target transfer Manchester United berikutnya melibatkan nama-nama yang dihargai dengan angka di atas 63 juta pound.

Artinya, transfer Setan Merah berikutnya mungkin akan menjadi pembelian termahal di bursa transfer Liga Inggris musim panas ini.

Baca Juga: Terus Dikaitkan dengan Man United, Gelandang Sporting CP Angkat Bicara



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Daily Star,Transfermarkt

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X