Belum Ada Kesepakatan, PSG Angkut Neymar ke Tur Pramusim di China

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 23 Juli 2019 | 22:39 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar
TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar

BOLASPORT.COM - Neymar masuk dalam skuad Paris Saint-Germain untuk tur pramusim di tengah rumor yang mengaitkannya dengan tim-tim besar Eropa.

Neymar menjadi salah satu pemain yang nasibnya belum jelas pada bursa transfer musim panas 2019.

Berbeda dengan rumor transfer pemain seperti Gareth Bale atau Mauro Icardi yang berawal dari keputusan klub, Neymar dikabarkan hengkang karena keinginannya sendiri.

Relasi Neymar dan Paris Saint-Germain (PSG) bahkan sempat memanas menyusul langkah si pemain mogok dari pemusatan latihan.

Baca Juga: Jadi Man of the Match, Striker Klub Malawi Dihadiahi Ayam Hidup

Pemain berkebangsaan Brasil itu digadang-gadang untuk kembali ke Barcelona, meski juga dikait-kaitkan dengan tim lain seperti Real Madrid dan Juventus.

Melalui pernyataan direktur olahraganya, PSG sudah mengindikasikan bersedia menjual Neymar asalkan untuk tawaran yang dianggap pantas.

Banderol yang diminta PSG dipastikan tidak murah. Sebab, Les Parisiens merogoh kocek sebesar 222 juta euro untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona pada 2017.

Barcelona sendiri kesulitan menyiapkan dana besar karena baru saja mendatangkan Antoine Griezmann. Sementara Real Madrid lebih dekat untuk merekrut Paul Pogba.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Psg.fr

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X