Susunan Pemain Real Madrid Vs Arsenal - Perang 2 Striker di ICC 2019

By Ahmad Tsalis - Rabu, 24 Juli 2019 | 05:41 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, meayakan golnya ke gawang Huesca dalam partai Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (31/3/2019)
TWITTER.COM/REALMADRID
Striker Real Madrid, Karim Benzema, meayakan golnya ke gawang Huesca dalam partai Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (31/3/2019)

BOLASPORT.COM - Real Madrid dan Arsenal memasukkan dua penyerang sekaligus dalam laga International Champions Cup 2019 kali ini

International Champions Cup (ICC) 2019 pada Rabu (24/7/2019) akan mempertemukan Real Madrid dan Arsenal mulai pukul 06.00 WIB.

Dalam laga yang dihelat di FedEx Field, Maryland, Amerika Serikat, baik Real Madrid dan Arsenal tampak tengah mengkombinasikan taktik dan komposisi pemain anyar.

Namun, ada satu kemiripan dari strategi yang coba diterapkan Real Madrid dan Arsenal, yakni sama-sama menurunkan dua striker.

Baca Juga: Rekrutan Manchester United Berikutnya Bisa Jadi Transfer Termahal di Liga Inggris Musim Ini

Pelatih Zinedine Zidane memasang Karim Benzema dengan Luka Jovic sebagai ujung tombak Los Blancos.

Di lini depan The Gunners, juru taktik Unai Emery memercayakannya pada Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Adapun laga ini bakal menjadi pertemuan ketiga buat kedua tim sepanjang sejarah.

Arsenal unggul dengan menggenggam kemenangan 1-0 dan seri 0-0 atas Real Madrid yang diraih dari laga Liga Champions musim 2005-2006.



Editor : Bagas Reza Murti

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X