Diganti Menit 16, Striker Termahal Sepanjang Sejarah Real Madrid Trending Topic

By Septian Tambunan - Rabu, 24 Juli 2019 | 10:14 WIB
Penyerang Real Madrid, Marco Asensio (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Arsenal dalam laga International Champions Cup 2019 di FedEx Field, 23 Juli 2019.
TWITTER.COM/REALMADRIDEN
Penyerang Real Madrid, Marco Asensio (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Arsenal dalam laga International Champions Cup 2019 di FedEx Field, 23 Juli 2019.

BOLASPORT.COM - Keputusan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam laga International Champions Cup 2019 melawan Arsenal membuat striker termahal sepanjang sejarah Los Blancos jadi trending topic.

Real Madrid berhasil menumbangkan Arsenal dalam laga International Champions Cup 2019 di Stadion FedEx Field, Selasa (23/7/2019) waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Los Blancos sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama akibat dibobol oleh Alexandre Lacazette (menit ke-10) dan Pierre-Emerick Aubameyang (24').

Baca Juga: VIDEO - Gareth Bale Tekel Bola Sampai Jatuh Duduk Demi Selamatkan Gawang Madrid


Namun, Real Madrid mampu bangkit pada babak kedua berkat gol Gareth Bale (56') dan Marco Asensio (59').

Skor 2-2 dalam waktu 90 menit membuat pertandingan mesti dilanjutkan ke babak adu penalti.

Pada babak tos-tosan ini Real Madrid sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-2.

Tiga eksekutor penalti Real Madrid yang mampu menjalankan tugas dengan mulus adalah Isco, Raphael Varane, dan Vinicius Junior.

Baca Juga: Klasemen International Champions Cup 2019 - Cristiano Ronaldo dkk Posisi 10



Editor : Septian Tambunan
Sumber : twitter.com, transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X