Leg 2 Final Piala Indonesia - The Jak Mania Siapkan Nonton Bareng

By Bayu Chandra - Jumat, 26 Juli 2019 | 14:15 WIB
Aksi koreo The Jak Mania masuk dalam suporter paling fenomenal sepanjang 2018 versi media asing Copa
DOK PERSIJA.ID
Aksi koreo The Jak Mania masuk dalam suporter paling fenomenal sepanjang 2018 versi media asing Copa

BOLASPORT.COM - Wadah suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, akan mengadakan acara nonton bareng laga final leg kedua Piala Indonesia 2018 antara timnya menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019)

Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar untuk menjalani leg kedua dan berusaha memenangi gelar Piala Indonesia 2018.

Tim Macan Kemayoran mempunyai modal positif saat giliran away ke markas PSM Makassar, di mana mereka sudah meraih kemenangan pada final leg pertama.

Alhasil, Persija Jakarta hanya butuh bermain imbang melawan PSM Makassar demi memastikan diri dapat meraih gelar Piala Indonesia 2018.

Baca Juga: Final Leg 2 Piala Indonesia, The Jak Mania Dapat 300 Lembar Tiket

Di sisi lain, PSM Makassar harus berjuang keras menang dengan selisih dua gol untuk memperbesar peluang meraih gelar pertamanya di musim ini.

Laga ini pun diprediksi akan menyita perhatian besar dari The Jak Mania selaku pendukung fanatik Persija Jakarta.

The Jak Mania sudah menyiapkan agenda nonton bareng demi menyalurkan dukungan kepada tim asuhan Julio Banuelos tersebut.

Nonton bareng final leg kedua Piala Indonesia 2018 akan dipusatkan di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu ( 28/7/2019).



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Twitter.com/@infokomjakmania

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X