Hasil ICC 2019 - Diwarnai Drama 10 Gol dan 2 Kartu Merah, Madrid Babak Belur

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 27 Juli 2019 | 09:47 WIB
Striker Atletico Madrid, Diego Costa, mencetak gol pembuka melalui sepakan kaki kanan ke arah gawang Real Madrid pada pertandingan International Champions Cup, Sabtu (27/7/2019).
TWITTER.COM/STADIUMASTRO
Striker Atletico Madrid, Diego Costa, mencetak gol pembuka melalui sepakan kaki kanan ke arah gawang Real Madrid pada pertandingan International Champions Cup, Sabtu (27/7/2019).

BOLASPORT.COM - Real Madrid harus menanggung malu setelah ditekuk oleh rival sekota mereka, Atletico Madrid dengan skor 3-7 pada pertandingan International Champions Cup 2019, Sabtu (27/7/2019).

Real Madrid melawan Atletico Madrid dalam lanjutan turnamen International Champions Cup 2019 yang berlangsung di MetLife Stadium, East Rutherford, Amerika Serikat, Sabtu (27/7/2019).

Dalam pertandingan tersebut diwarnai oleh dua kartu merah yang masing-masing diterima oleh Dani Carvajal dan Diego Costa.

Padahal Diego Costa tampil sebagai bintang lapangan setelah mampu mencetak empat gol.

Baca Juga: Zinedine Zidane Akhirnya Ketar-ketir Real Madrid Kena 3 Musibah

Jalan Pertandingan

Real Madrid dikejutkan oleh gol cepat Atletico Madrid yang diciptakan oleh Diego Costa pada menit ke-1. Mendapat sodoran umpan dari Joao Felix, Diego Costa yang merangsek ke kotak penalti Real Madrid melepaskan tendangan kaki kanan.

Tendangan kaki kanan Diego Costa sempat membentur kaki Sergio Ramos dan mengubah arah bola sehingga Thibaut Courtois tidak mampu menjangkau bola. Real Madrid tertinggal 0-1 dari Atletico Madrid.

Belum sempat membalas, Real Madrid lagi-lagi harus memungut bola dari gawangnya sendiri setelah Joao Felix membawa Atletico Madrid unggul pada menit ke-8.



Editor : Pradipta Indra Kumara
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X