Anies Baswedan Berpeluang Hadiri Leg Kedua Final Piala Indonesia 2018

By Bayu Chandra - Sabtu, 27 Juli 2019 | 16:30 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyaksikan pertandingan AFC Cup antara Persija Jakarta lawan
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyaksikan pertandingan AFC Cup antara Persija Jakarta lawan

BOLASPORT.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berpeluang hadir pada laga kedua final Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar dan Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7/2019).

Persija Jakarta akan menghadapi tantangan PSM Makassar pada final leg kedua dan diprediksi akan menyita perhatian suporter.

Ya, laga ini masih sangat menentukan bagi Persija Jakarta dan PSM Makassar dalam upaya merebut gelar juara Piala Indonesia 2018.

Tim Macan Kemayoran hanya butuh bermain imbang melawan PSM Makassar pada leg kedua demi meraih gelar Piala Indonesia 2018.

Baca Juga: PSM Makassar Siapkan Wiljan Pluim untuk Lawan Persija Jakarta

Sebab, Persija Jakarta sudah meraih kemenangan 1-0 atas PSM Makassar pada final leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Namun, di sisi lain PSM Makassar harus meraih kemenangan dengan selisih minimal dua gol atas Persija Jakarta untuk memastikan Piala Indonesia 2018 bisa mereka raih.

Mengenai pertandingan final leg kedua Piala Indonesia 2018, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berpeluang hadir dan memberikan dukungan untuk tim Macan Kemayoran.

Baca Juga: Final Piala Indonesia - Rekor Tandang yang Buruk Bayangi PSM Makassar



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Tribuntimur.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X