Thailand Open 2019 - Ditunggu Lin Dan, Shesar Berniat Main Lepas

By Agustinus Rosario - Rabu, 31 Juli 2019 | 22:05 WIB
Ekspresi pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, pada pertandingan babak pertama Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan Sports Center, China, Rabu (24/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
Ekspresi pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, pada pertandingan babak pertama Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan Sports Center, China, Rabu (24/4/2019).

BOLASPORT.COM - Shesar Hiren Rhustavito sukses melangkah ke babak kedua Thailand Open 2019 usai mengalahkan pemain Prancis, Lucas Claerbout, Rabu (30/7/2019).

Pada pertandingan yang berlangsung di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand, itu Shesar Hiren Rhustavito berhasil menang melalui rubber game.

Tunggal putra Indonesia tersebut memastikan kemenangan setelah unggul dengan skor 23-21, 20-22, 21-13.

Atas kemenangannya ini, Shesar Hiren Rhustavito berhak melangkah ke babak kedua Thailand Open 2019.

Pada fase itu, Shesar bakal berhadapan dengan mantan pebulutangkis nomor satu dunia asal China, Lin Dan

Baca Juga: Thailand Open 2019 - Greysia/Apriyani Sanjung Perlawanan Junior Mereka

Seusai menjalani pertandingan, Shesar Hiren Rhustavito sedikit berkomentar tentang kemenangan yang diraihnya pada babak pertama Thailand Open 2019.

"Saya kurang sabar, maunya smash terus, bukan seperti di awal permainan," ujar Shesar Hiren Rhustavito dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Permainan saya menjadi mudah tertebak. Ini menjadi bumerang buat saya karena pertahanan lawan juga bagus," tutur pemain 25 tahun itu melanjutkan.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X