MotoGP Republik Ceska 2019 - Marc Marquez Membuat Timnya Murka karena Aksi Nekatnya

By Agustinus Rosario - Minggu, 4 Agustus 2019 | 13:29 WIB
Marc Marquez (Repsol Honda) sukses meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019 yang digelar Minggu (4/8/2019)
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Marc Marquez (Repsol Honda) sukses meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019 yang digelar Minggu (4/8/2019)

BOLASPORT.COM - Keputusan nekat yang diambil oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019 membuat murka petinggi Honda.

Satu keputusan sembrono diambil Marc Marquez saat melakoni sesi kualifikasi di Brno Automotodrom Sabtu (3/8/2019).

Marquez nekat melaju dengan ban kering, walaupun saat itu kondisi sirkuit cukup basah akibat diguyur hujan.

Untungnya, kenekatan Marquez berbuah manis ketika dia berhasil mencatat waktu lap tercepat dan berhak mengawali balapan besok dari posisi terdepan.

Adapun pole position yang diraihnya di MotoGP Repubik Ceska 2019 ini adalah pole position-nya yang ke-58 sepanjang karier membalapnya di kelas premier.

Baca Juga: MotoGP Republik Ceska 2019 - Didorong Marc Marquez, Alex Rins Mengomel

Namun, tidak semua senang dengan keputusan nekat yang diambil Marquez.

Dikutip Bolasport.com dari Motorsport.com, The Baby Alien mengakui kalau risiko yang diambilnya sempat membuat petinggi tim Honda tidak senang.

"Saya melihat kru saya bahagia dengan hasil positif yang saya raih. Namun ternyata tidak semua orang merasakan hal yang sama," tutur Marquez menceritakan pengalamannya.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : motorsport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X