Sempat Diasapi KTM, Valentino Rossi Tuntut Yamaha Bekerja Lebih Keras

By Doddy Wiratama - Senin, 5 Agustus 2019 | 10:50 WIB
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) saat tampil di Automotodrom Brno pada sesi balapan MotoGP Republik Ceska 2019, Minggu (4/8/2019)
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) saat tampil di Automotodrom Brno pada sesi balapan MotoGP Republik Ceska 2019, Minggu (4/8/2019)

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi kembali meminta Yamaha bekerja lebih keras setelah apa yang terjadi pada MotoGP Republik Ceska 2019, Minggu (4/8/2019).

Memulai balapan MotoGP Republik Ceska 2019 dari peringkat ketujuh, Valentino Rossi pada akhirnya harus puas finis di peringkat keenam.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu terpaut 9,083 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang menjadi pemenang pada balapan di Automotodrom Brno itu.

Finis keenam tentu bukan posisi ideal bagi Valentino Rossi yang mengharapkan kebangkitan bersama Monster Energy Yamaha pada paruh kedua MotoGP 2019.

Rossi sebenarnya berpeluang finis di posisi yang lebih baik tetapi dirinya harus tertahan cukup lama di belakang Pol Espargaro (KTM).

Terperangkap di belakang motor KTM membuat Valentino Rossi kehilangan banyak waktu untuk mengejar rombongan pembalap yang ada di depannya.

Meski akhirnya mampu mendahului Pol Espargaro, tetapi kesulitan mendahului motor KTM dianggap Valentino Rossi sebagai peringatan untuk Yamaha.

Apalagi sejauh ini KTM merupakan pabrikan nomor lima di MotoGP 2019 dan hanya lebih baik dari Aprilia.

Baca Juga: Hasil MotoGP Republik Ceska 2019 - Marquez Juara, Rossi Finis Ke-6



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : tuttomotoriweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X