MotoGP Republik Ceska 2019 - Maverick Vinales Merasa Frustrasi

By Lariza Oky Adisty - Senin, 5 Agustus 2019 | 19:25 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales melakukan atraksi usai menjalani sesi latihan bebas MotoGP Republik Ceska 2019, Jumat (2/8/2019)
twitter.com/YamahaMotoGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales melakukan atraksi usai menjalani sesi latihan bebas MotoGP Republik Ceska 2019, Jumat (2/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Yamaha, Maverick Vinales, mengaku frustrasi dengan penampilannya pada MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno, Minggu (4/8/2019).

Maverick Vinales hanya finis pada posisi ke-10 dalam balapan MotoGP Ceska, setelah dia memulai balapan dari posisi kesembilan.

Dikutip BolaSport.com dari Crash.net, Vinales sama sekali tidak puas dengan hasil tersebut.

"Saya butuh tujuh lap untuk menyalip Francesco Bagnaia. Dia lebih lambat 1,5 detik dari saya tetapi saya tidak bisa melewati dia. Cerita ini berulang terus," kata Vinales.

"Pada awalnya, saya tenang-tenang saja pada latihan karena berpikir bahwa saya bisa memperbaiki posisi. Lalu saya sadar saya tidak bisa melakukannya," ujar dia melanjutkan.

Vinales pun menyesalkan kondisi motornya yang memburuk setelah hujan berhenti.

"Setelah hujan berhenti, performa motor kami menurun. Padahal pada saat pemanasan kondisi kami sangat baik. Motor saya bisa mencapai kecepatan 1 menit 57,3 detik," tutur dia.

Baca Juga: Marc Marquez Ungkap Strategi Juarai MotoGP Republik Ceska 2019

"Saat balapan, saya nyaris hampir terlibat tabrakan. Mungkin kalau tidak hujan hasilnya akan berbeda. Hanya saja sudah menduganya," ucap Vinales.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash.net

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X