Resep agar Manchester City Bisa Hat-trick Juara Liga Inggris

By Ahmad Tsalis - Selasa, 6 Agustus 2019 | 14:00 WIB
Manchester City keluar sebagai pemenang Community Shield 2019 setelah sukses menaklukkan Liverpool lewat adu penalti di Stadion Wembley, Minggu (4/8/2019).
TWITTER.COM/MANCITY
Manchester City keluar sebagai pemenang Community Shield 2019 setelah sukses menaklukkan Liverpool lewat adu penalti di Stadion Wembley, Minggu (4/8/2019).

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memandang ada langkah yang harus ditempuh timnya supaya bisa kembali juara Liga Inggris.

Manchester City sukses memenangi pergulatan dengan Liverpool sekaligus mengunci gelar juara Liga Inggris musim 2018-2019.

Raihan 98 angka membikin Manchester City unggul satu poin atas Liverpool dan berhak mempertahankan mahkota juara Liga Inggris.

Kevin De Bruyne pun menyambut kans Manchester City menggondol hat-trick kampiun Liga Inggris musim 2019-2020.

Baca Juga: Dorong Timnya Juara Liga Inggris, Chairman Liverpool Sentil Serie A

Hanya, De Bruyne menilai bahwa kunci untuk meraih prestasi itu bukanlah jumlah poin yang bisa dikumpulkan.

"Anda tak perlu menjadi lebih baik, yang Anda perlukan adalah konsistensi," ucap De Bruyne, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Mirror.

"Pada akhir kompetisi, mungkin Anda tak memerlukan 95 atau 100 poin. Bisa saja Anda menang dengan hanya mengumpulkan 85 poin."

"Hal itu disebabkan karena ketatnya kompetisi ini," ujar playmaker terbaik Premier League musim 2017-2018 ini menyambung.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X