Persib Punya Dua Iron Man yang Selalu Main Penuh sejak Pekan Perdana

By Beri Bagja - Selasa, 6 Agustus 2019 | 21:30 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mendapatkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mendapatkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Ada dua sosok yang tak tergantikan di skuad Persib Bandung hingga partai pekan ke-12 Liga 1 2019, yakni Ardi Idrus dan sang kapten Supardi Nasir.

Ardi Idrus dan Supardi Nasir tak tergantikan di lini belakang Persib Bandung asuhan Robert Rene Alberts.

Mereka tak pernah melewatkan satu pun partai Liga 1 2019 sejauh ini.

Bahkan, Ardi dan Supardi selalu melahap menit bermain penuh di waktu normal dalam 12 pertandingan yang dilakoni Persib

Mereka menjalani 1.080 menit tampil yang tersedia maksimal, artinya tak semenit pun kedua pemain itu digantikan oleh rekannya.

Biasanya, media Eropa menjuluki pemain seperti ini sebagai 'Iron Man' karena kontribusi dan kekuatannya seperti tak pernah berkurang.

Setelah Ardi Idrus dan Supardi Nasir, dua pemain berikutnya yang melahap menit tampil terbanyak di skuad Persib musim ini adalah Bojan Malisic dan Rene Mihelic.

Dua pemain asing itu sama-sama mengumpulkan durasi tampil 900 menit dalam 10 pertandingan dan selalu main sebagai starter.

Bedanya, Malisic tak pernah digantikan oleh rekannya, sedangkan Mihelic sekali saja.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Persib.co.id,soccerway.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X