7 Tahun Tak Punya Pembuat 10+ Assist, Manchester United Pantas Kejar Christian Eriksen

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 7 Agustus 2019 | 05:00 WIB
Christian Eriksen merayakan gol ke gawang Brighton & Hove di Tottenham Hotspur Stadium
TWITTER.COM/HOTSPURRELATED
Christian Eriksen merayakan gol ke gawang Brighton & Hove di Tottenham Hotspur Stadium

BOLASPORT.COM - Manchester United dikabarkan bakal mencoba memanfaatkan sisa waktu bursa transfer Liga Inggris musim panas ini untuk mendatangkan gelandang serang Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Batas waktu terakhir bagi klub-klub Liga Inggris untuk merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas ini adalah Kamis (8/8/2019).

Manchester United telah mendatangkan 3 pemain baru, yaitu Daniel James (dari Swansea City), Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace), dan Harry Maguire (Leicester City).

Tetapi, Manchester United ingin merekrut satu pemain lagi yang akan memperkuat lini ofensif pasukannya.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Daily Star, Christian Eriksen (Tottenham Hotspur) kini menjadi sasaran nomor satu Manchester United.

Christian Eriksen sudah menyatakan ingin hengkang dari Spurs pada akhir musim lalu, tetapi niatnya berlabuh ke Real Madrid tampaknya tak akan terlaksana.

Eriksen sebenarnya mengaku tak keberatan bertahan di Tottenham Hotspur selama setahun lagi, namun prospek pindah ke Manchester United tentu akan sangat menarik baginya.

Tottenham sendiri sebaiknya menjual Eriksen sekarang karena kontrak gelandang serang asal Denmark ini akan habis pada musim panas 2020.

Baca Juga: Man United Diejek soal Transfer Pogba dalam 2 Musim Beruntun



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Daily Star,Whoscored

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X