Akui Red Bull Ring Trek Sulit, Maverick Vinales Berusaha Realistis

By Nestri Yuniardi - Kamis, 8 Agustus 2019 | 17:20 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales saat melahap tikungan dalam sesi latihan bebas MotoGP Republik Ceska 2019
twitter.com/YamahaMotoGP
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales saat melahap tikungan dalam sesi latihan bebas MotoGP Republik Ceska 2019

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berusaha untuk tetap realistis terhadap performa tim Yamaha pada rangkaian balapan MotoGP Austria 2019.

Tim Yamaha baru saja menuai hasil yang cukup apik pada tes tengah musim MotoGP di Automotodrom Brno, Republik Ceska, Senin (5/8/2019).

Pada sesi tersebut, tiga pembalap Yamaha berhasil memuncaki posisi tiga teratas.

Tiga pembalap yang menduduki posisi tersebut berturut-turut adalah Fabio Quartararo (Yamaha SRT), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Franco Mobirdeli Yamaha SRT).

Baca Juga: Valentino Rossi Sebut Red Bull Ring Tak Bagus untuk Motor Yamaha

Di sana, Maverick Vinales mampu tampil bagus dan hanya berselisih 0,012 detik dari Quartararo yang menorehkan catatan waktu 1 menit 55,616 detik.

Hasil tersebut tentu menjadi modal baik bagi Vinales dalam menghadapi rangkaian sesi MotoGP Austria 2019 yang bakal digelar pada 9-11 Agsutus mendatang.

Apalagi, diakui Vinales, Red Bull Ring, di Spielberg Austria, sudah dikenal tak begitu bersahabat dengan motor besutan Yamaha.

Sejak sirkuit tersebut kembali digunakan pada 2016, Maverick Vinales belum pernah mampu naik podium.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Roadracingworld.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X