Jack Miller Jadikan Isu Jorge Lorenzo sebagai Pelecut Semangat

By Agustinus Rosario - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 14:20 WIB
Aksi pembalap Pramac Racing, Jack Miller pada sesi latihan bebas MotoGP Republik Ceska 2019, Jumat (2/8/2019)
twitter.com/pramacracing
Aksi pembalap Pramac Racing, Jack Miller pada sesi latihan bebas MotoGP Republik Ceska 2019, Jumat (2/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, santer dikabarkan akan didepak dari Pramac Racing dan diganti dengan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Menjelang berlangsungnya MotoGP Austria 2019, kabar tak sedap menerpa pembalap tim Pramac Racing, Jack Miller.

Pembalap Australia tersebut dikabarkan akan dilepas oleh tim Pramac Racing musim depan untuk diganti dengan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Baca Juga: MotoGP Austria 2019 - Andrea Dovizioso Puas Bisa Saingi Marc Marquez

Adapun penampilan Lorenzo bersama tim Repsol Honda memang kurang memuaskan. X-Fuera harus absen selama 4 seri akibat cedera yang dideritanya pada sesi FP2 MotoGP Belanda 2019.

Lorenzo, yang musim lalu berhasil meraih kemenangan di 3 seri bersama tim Ducati, dikabarkan akan hijrah ke mantan timnya tersebut dan menggantikan posisi Miller di Pramac Racing.

Adapun Miller, sekalipun mengonfirmasi bahwa ada kebenaran dalam rumor tersebut, tidak mau ambil pusing dan ingin tetap fokus untuk menyelesaikan musim ini bersama Pramac Racing.

Berdasarkan pernyataan Miller yang dikutip Bolasport.com dari Motorsport.com, dirinya mengaku justru ingin menggunakan isu tersebut sebagai 'bensin' di MotoGP Austria 2019 yang dihelat akhir pekan ini.

"Ini (isu kembalinya Lorenzo ke Ducati) menghantam saya. Saya baru mengetahui mengenai isu ini kemarin. Tapi, saya tidak tertekan," ujar pembalap yang dijuluki Jackass ini.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X