Main Imbang, Pelatih Bhayangkara Merasa Timnya Lebih Baik daripada Persija

By Muhammad Robbani - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 21:00 WIB
Duel udara antara kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan bek Bhayangkara FC, Anderson Salles, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (10/8/2019).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Duel udara antara kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan bek Bhayangkara FC, Anderson Salles, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (10/8/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengatakan bahwa timnya bermain lebih baik daripada Persija Jakarta saat kedua tim bertemu pada lanjutan Liga 1 2019.

Bhayangkara FC dijamu Persija Jakarta pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (10/8/2019), dalam laga yang berkesudahan sama kuat 1-1.

The Guardian sempat tertinggal via sundulan Marko Simic, namun mereka sanggup membalas melalui tendangan bebas yang dilepaskan Anderson Salles.

"Mungkin pada 15 menit awal Persija mendapat kesempatan untuk mencetak gol, tapi kami bisa mengejar dan bikin peluang untuk bisa cetak banyak gol," kata Alfredo Vera seusai laga.

"Tapi ya seperti pertandingan kemarin, sebenarnya banyak peluang untuk bikin gol. Tapi secara permainan kami lebih bagus, pemain kerja keras, dan permainan yang kami inginkan berjalan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Persija Vs Bhayangkara - Banyak Spanduk Protes dari The Jak Mania

Pelatih asal Argentina itu ingin timnya lebih bisa memanfaatkan situasi tanpa kecolongan yang merugikan tim.

Apalagi ini merupakan kali keempat Indra Kahfi cs gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Sebelumnya mereka kalah 0-1 dan 2-3 dari Persipura dan Arema FC lalu bermain imbang 1-1 kontra Madura United.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X