Alisson Cedera, Liverpool Bakal Sodorkan Kontrak pada Kiper Tua

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 11 Agustus 2019 | 04:15 WIB
Kiper Liverpool FC, Alisson Becker, beraksi dalam laga final Liga Champions versus Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 1 Juni 2019.
TWITTER.COM/JACKLUSBY_
Kiper Liverpool FC, Alisson Becker, beraksi dalam laga final Liga Champions versus Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 1 Juni 2019.

BOLASPORT.COM - Liverpool disinyalir bakal menawari kontrak pada kiper Andy Lonergan menyusul cederanya Alisson Becker dalam laga Liga Inggris melawan Norwich City.

Liverpool harus menelan pil pahit usai kiper andalan, Alisson Becker, cedera dalam pertandingan pekan perdana Liga Inggris musim 2019-2020 kontra Norwich City, Jumat (9/9/2019) waktu setempat.

Dalam laga yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Liverpool tersebut, Alisson mesti diparkir lebih cepat usai mengalami salah tumpuan saat akan mengumpan bola.

Kiper anyar Liverpool, Adrian San Miguel, kemudian menjalani debut di Liga Inggris musim ini.

Mantan penjaga gawang West Ham United tersebut juga bakal beraksi saat Liverpool bersua rival di Liga Inggris, Chelsea, dalam partai Piala Super Eropa 2019, Kamis (15/8/2019).

Baca Juga: Hasil ICC 2019 - Titisan Ronaldo Menggila, Juventus Keok dari Atletico Madrid

Usai hengkangnya Simon Mignolet ke klub Liga Belgia, Club Brugge, Adrian kini jadi satu-satunya kiper senior yang bisa dipasang Liverpool.

Selain Adrian, Liverpool tinggal memiliki kiper muda Caiomhin Kelleher yang baru saja pulih dari cedera pergelangan tangan.

Hal ini membuat Juergen Klopp mesti kembali mencari kiper baru untuk menambah amunisi.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X