MotoGP Austria 2019 - Maverick Vinales Puas dengan Performa M1

By Agung Kurniawan - Minggu, 11 Agustus 2019 | 11:05 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales saat babak kualifikasi MotoGP Austria 2019, Minggu (10/8/2019)
twitter.com/YamahaMotoGP
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales saat babak kualifikasi MotoGP Austria 2019, Minggu (10/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, bertekad kembali tampil solid pada sesi balapan MotoGP Austria 2019.

Maverick Vinales mengakhiri babak kualifikasi MotoGP Austria 2019 yang digelar di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Sabtu (10/8/2019) dengan hasil yang cukup memuaskan.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu akan mengawali balapan dari urutan keempat setelah menorehkan waktu tercepat, 1 menit 23,523 detik, pada sesi kualifikasi.

Catatan waktu Maverick Vinales itu terpaut 0,496 detik dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang berhasil meraih pole position MotoGP Austria 2019.

Maverick Vinales sendiri mengaku cukup puas dengan penampilannya sepanjang sesi latihan bebas hingga kualifikasi MotoGP Austria 2019.

"Sejujurnya, saya benar-benar bahagia karena kami telah bekerja dengan sangat baik pada hari ini," kata Vinales dilansir BolaSport.com dari laman Monster Energy Yamaha.

Kendati merasa puas, Top Gun tak ingin lengah pada saat balapan karena dia sepenuhnya sadar motor Yamaha masih mempunyai kelemahan dalam hal top speed.

Terlebih lagi, lintasan Red Bull Ring mempunyai trek lurus cukup banyak di mana Yamaha kerap kalah cepat dibanding pabrikan lain.

Baca Juga: Menang Lawan PSM Makassar, Mario Gomez: Itu Bukan Keberuntungan!



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Yamaha MotoGP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X