Valentino Rossi Sebut 3 Rider yang Berpeluang Besar Menang di Austria

By Agung Kurniawan - Minggu, 11 Agustus 2019 | 12:05 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi saat melibas tikungan pada sesi latihan bebas MotoGP Austria 2019, Jumat (9/8/2019)
DOK. YAMAHA MOTOGP
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi saat melibas tikungan pada sesi latihan bebas MotoGP Austria 2019, Jumat (9/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, sebut tiga pembalap yang mampu tampil cepat pada MotoGP Austria 2019.

Valentino Rossi tampil kurang meyakinkan pada sesi kualifikasi MotoGP Austria 2019 yang digelar di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, pada Sabtu (10/8/2019).

The Doctor akan mengawali sesi balapan MotoGP Austria 2019 dari posisi kesepuluh setelah hanya mampu menorehkan waktu tercepat 1 menit 23,817 detik saat kualifikasi.

Catatan Valentino Rossi itu lebih lambat 0,790 detik dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang sukses mengunci pole position pada MotoGP Austria 2019.

Valentino Rossi pun merasa tidak cukup puas dengan penampilan dan hasil yang dia torehkan saat melakoni babak kualifikasi.

"Sungguh hasil yang tidak fantastis dengan memulai balapan dari baris keempat. Saya sebenarnya ingin  berada di baris kedua atau ketiga," kata Rossi dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Selanjutnya, Valentino Rossi menilai hanya ada tiga pembalap yang mampu tampil cepat dan berpeluang meraih kemenangan di Red Bull Ring.

Ketiga pembalap tersebut adalah Marc Marquez (Repsol Honda), Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

Baca Juga: Terens Puhiri Jadi Mimpi Buruk yang Tak Terduga bagi PSM Makassar



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Tuttomotoriweb

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X