Bos Mercedes Yakin Ferrari Akan Kembali Kompetitif di Paruh kedua

By Agung Kurniawan - Minggu, 11 Agustus 2019 | 16:20 WIB
Aksi pembalap Ferrari, Sebastian Vettel pada seri F1 Austria 2019, Minggu (30/6/2019)
twitter.com/ScuderiaFerrari
Aksi pembalap Ferrari, Sebastian Vettel pada seri F1 Austria 2019, Minggu (30/6/2019)

BOLASPORT.COM - Bos Mercedes, Toto Wolff, memberikan komentarnya terkait penampilan tim Ferrari sejauh ini pada F1 2019.

Ferrari dengan dua pembalapnya yakni Sebastian Vettel dan Charles Leclerc tampil tak sesuai harapan pada paruh pertama F1 2019.

Dari 12 balapan yang telah dilakoni, skuat Maranello belum mampu meraih kemenangan sekalipun pada musim ini.

Hal tersebut sangat jauh berbeda dengan rival terkuat Ferrari yakni Mercedes yang masih dominan dengan mampu membukukan tujuh kemenangan beruntun pada F1 2019.

Pada balapan terakhir F1 2019 yang digelar di Hungaroring, Hungaria lalu, skuat Panah Perak melalui Lewis Hamilton kembali mampu mengungguli Ferrari yang hanya menempatkan Sebastian Vettel berada di podium ketiga.

Lewis Hamilton berhasil membawa pulang poin sempurna dari Hungaria setelah berhasil finis di urutan pertama dengan mencatatkan keunggulan waktu 1 menit atas Vettel.

Penampilan Ferrari dengan mobil SF90 yang kurang maksimal ini turut mengundang bos Mercedes yakni Toto Wolff untuk memberikan penilaiannya.

Baca Juga: PSM Makassar Rayakan Iduladha di Samarinda Usai Melawan Borneo FC

Toto Wolff percaya jika dengan kinerja mesin SF90 yang sangat kuat, tim berlogo kuda jingkrak akan kembali bangkit dan mampu tampil kompetitif lagi di Belgia dan Italia.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tuttomotoriweb

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X