5 Fakta Man United Vs Chelsea - Tuah Titik Putih Sampai Peristiwa Langka

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 12 Agustus 2019 | 09:40 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019.
TWITTER.COM/MANUTD
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019.

BOLASPORT.COM - Berbagai fakta menarik tercipta saat Manchester United mengalahkan Chelsea pada pekan perdana Liga Inggris 2018-2019.

Debut Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea tak berakhir dengan baik setelah anak asuhnya justru dilumat oleh Manchester United.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019), Chelsea tumbang dengan skor mencolok 4-0.

Meski tampil lebih dominan pada paruh pertama laga, Chelsea harus gigit jari karena beberapa blunder justru membuat mereka pulang dengan kepala tertunduk.

Baca Juga: Start dengan 2 Assist, Bukti Klopnya Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer

Adapun bagi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer, kemenangan penting ini menjadi modal bagus dalam mengarungi kompetisi musim 2019-2020.

Man United untuk sementara bertengger di posisi kedua di tabel klasemen. Mereka hanya kalah selisih gol dari sang juara bertahan, Manchester City.

Tak sekadar hasil, duel Man United vs Chelsea juga menghadirkan beberapa catatan menarik.

Berikut lima fakta kemenangan Manchester United atas Chelsea pada pekan pertama Liga Inggris 2019-2020:



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bbc.com,Opta

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X