Lupakan Austria, Maverick Vinales Bertekad Bangkit di Silverstone

By Agung Kurniawan - Senin, 12 Agustus 2019 | 13:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales saat melibas tikungan pada sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Austria 2019, Jumat (9/8/2019)
DOK. YAMAHA MOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales saat melibas tikungan pada sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Austria 2019, Jumat (9/8/2019)

BOLASPORT.COM - Maverick Vinales bertekad akan kembali bangkit setelah meraih hasil yang kurang memuaskan pada MotoGP Austria 2019, Minggu (11/8/2019).

Maverick Vinales gagal melanjutkan penampilan solid yang sebelumnya mampu ia dapatkan pada sesi latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Austria 2019.

Start dari urutan keempat, Maverick Vinales tampil kedodoran pada putaran awal yang digelar di Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

Sempat berduel ketat melawan rekan setimnya, Valentino Rossi, Maverick Vinales akhirnya harus menyerah dan harus puas finis di urutan kelima.

Alih-alih kecewa, pembalap asal Spanyol itu ingin melupakan hasil yang diraih pada dua seri terakhir paruh kedua MotoGP 2019.

"Saya anggap akhir pekan ini hanyalah sebuah uji coba sebelum turun di Silverstone (GP Inggris)," kata Maverick Vinales dilansir BolaSport.com dari laman Monster Energy Yamaha.

"Saya tidak ingin terlalu memikirkan hasil yang sudah saya raih di Brno dan Austria," ujar Top Gun melanjutkan.

Kini, Maverick Vinales bertekad tampil 100 persen saat mengaspal pada balapan ke-12 MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Baca Juga: Tangisan Iringi Kekalahan Serena Williams di Final Rogers Cup 2019



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : YamahaMotoGP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X