Rossi Sebut Manuvernya ke Lorenzo di Barcelona Lebih Baik dari Dovizoso ke Marquez

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 12 Agustus 2019 | 17:05 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berada di garasi pada hari kedua seri balap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen.
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berada di garasi pada hari kedua seri balap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, menyebut manuvernya ke Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP Catalunya 2009 masih lebih baik ketimbang aksi salip yang dilakukan Andrea Dovizioso ke Marc Marquez di Red Bull Ring, Minggu (11/8/2019) kemarin.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Andrea Dovizioso memenangi balapan MotoGP Austria 2019 secara dramatis setelah melewati Marc Marquez di tikungan terakhir final lap.

Selepas tikungan, Dovizioso yang menemui trek lurus langsung tancap gas hingga melintasi garis finis.

Baca Juga: Selalu Tampil Buruk, Johann Zarco Ingin Akhiri Kontraknya dengan KTM

Sementara itu, Marquez yang sebelumnya terlibat aksi saling salip dengan Dovizioso terpaksa puas menjadi runner-up MotoGP Austria 2019.

Adapun, Valentino Rossi kembali finis di posisi 5 besar setelah terakhir kali melakukannya pada balapan MotoGP Prancis 2019, pertengahan Mei lalu.

"Duel itu (antara Dovizioso dan Marquez) terlihat seperti pertarungan yang hebat. Dovi tampil bagus saat melewati Marquez di tikungan terakhir dan bertahan di jalurnya dengan jarak yang sangat tipis," ucap Rossi, dilansir dari GP One.

"Dia (Dovi) sangat bagus. Apalagi yang bisa saya bilang? Selamat untuk dia," tutur Rossi lagi.

Meski memuji pertempuran di antara Andrea Dovizioso dan Marc Marquez, Valentino Rossi tetap menilai duelnya dengan Jorge Lorenzo di Catalunya satu dekade lalu lebih baik.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : GP One

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X