Ini Kata Lewis Hamilton Soal Masa Depannya Bersama Tim Mercedes

By Agustinus Rosario - Selasa, 13 Agustus 2019 | 09:10 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (tengah) mencium trofi setelah menjadi juara Formula 1 GP Hungaria di Hungaroring, Minggu (4/8/2019).
FORMULA 1.COM
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (tengah) mencium trofi setelah menjadi juara Formula 1 GP Hungaria di Hungaroring, Minggu (4/8/2019).

BOLASPORT.COM - Lewis Hamilton mengungkapkan beberapa rencana yang akan dilakukannya bersama Mercedes di masa mendatang.

Sejauh ini, musim 2019 dilalui dengan sangat baik oleh Lewis Hamilton bersama Mercedes.

Pembalap asal Inggris ini belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa dengan meraih delapan kemenangan dari 12 seri F1 2019 yang sudah digelar.

Hasil itu membuat Lewis Hamilton berada dalam jalur yang tepat untuk meraih gelar juaradunia keenam pada akhir musim nanti.

Dengan sembilan seri tersisa, Hamilton saat ini sudah unggul 62 angka dari pembalap peringkat kedua yang juga rekan setimnya, Valtteri Bottas.

Baca Juga: Alexander Albon Gantikan Pierre Gasly di Red Bull hingga Akhir Musim

Dikutip Bolasport.com dari Tuttomotoriweb.com, Lewis Hamilton berkomentar mengenai situasinya saat ini dan masa depannya di tim Mercedes.

"Saya berharap bisa lebih baik lagi di paruh kedua nanti," ujarnya optimistis.

"Saya sudah 34 tahun, tetapi saya merasa mampu membalap lebih baik daripada sebelumnya," ujar driver yang sudah membalap bersama Mercedes sejak musim 2013 ini.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : tuttomotoriweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X