Li Qiujiang Siapkan Strategi Khusus untuk Raih Emas pada SEA Games 2019

By Agustinus Rosario - Rabu, 14 Agustus 2019 | 06:05 WIB
Pelatih timnas bola voli Indoor putra Indonesia asal China, Li Qiujiang, berpose di Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/8/2019).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas bola voli Indoor putra Indonesia asal China, Li Qiujiang, berpose di Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/8/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas bola voli putra, Li Qiujiang memiliki strategi jitu untuk meraih medali emas pada event SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

Pemusatan latihan timnas bola voli putra untuk menyambut SEA Games 2019 telah mulai diadakan pada Rabu (17/7/2019) yang lalu.

Pelatih timnas bola voli putra asal China, Li Qiujiang, memimpin langsung pelatnas yang diadakan di Padepokan Bola Voli, Sentul, Jawa Barat, tersebut.

Guna meraih target medali emas dalam ajang SEA Games 2019, asisten pelatih, Pascal Wilmar, membeberkan strategi khusus yang digunakan Li dalam pelatnas.

Baca Juga: PP PBVSI Umumkan 36 Nama Atlet yang Dipanggil untuk SEA Games 2019

"Latihan banyak menekankan pada block, servis, dan sedikit passing," ujar Wilmar seperti dikutip Bolasport.com dari Antaranews.com.

"Hal ini didasarkan pada pola permainan tim putra yang memang berbeda, karena membutuhkan block dan servis kencang," lanjut Wilmar.

"Di dalam latihan juga banyak pengulangan untuk melatih reaksi pemain," tandas Wilmar ketika ditemui di sela-sela peresmian pelatnas bola voli indoor Selasa (13/8/2019).

Adapun Li Quijiang memang sudah terbiasa dengan atmosfir bola voli di Indonesia. Dia sudah pernah mengarsiteki timnas Indonesia pada tahun 2007-2011.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : antaranews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X