MotoGP Austria 2019 - Stefan Bradl Lontarkan Kritik Keras kepada Honda

By Agustinus Rosario - Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:46 WIB
Test rider Honda Racing Corporation (HRC), Stefan Bradl.
samsulngarifin
Test rider Honda Racing Corporation (HRC), Stefan Bradl.

BOLASPORT.COM - Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl, menyayangkan perlakuan tim kepada dirinya dalam gelaran MotoGP Austria 2019.

Stefan Bradl untuk ketiga kali secara beruntun ikut dalam balapan MotoGP 2019 menyusul cedera parah yang menimpa pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Bradl yang berstatus sebagai test rider tim Honda diplot menggantikan posisi X-Fuera selama pembalap asal Spanyol itu menjalani proses pemulihan cedera.

Adapun Jorge Lorenzo sudah absen dalam tiga seri balapan musim ini sejak mengalami kecelakaan pada sesi latihan di MotoGP Belanda 2019 akhir Juni lalu.

Baca Juga: Resmi, Adik Marc Marquez Urung Naik Kelas ke MotoGP pada Musim 2020

MotoGP Austria 2019 kemarin adalah race keempat Stefan Bradl musim ini setelah juga sempat turun di MotoGP Spanyol 2019 awal Mei lalu.

Dalam balapan yang digelar di Red Bull Ring, Minggu (11/8/2019), Bradl mampu finis di posisi ke-13 sesudah mengawali balapan dari posisi paling buncit.

Raihan Stefan Bradl ini lebih baik dibandingkan saat ikut pada MotoGP Republik Ceska 2019, di mana pembalap Jerman itu hanya mampu finis di posisi ke-15.

Akan tetapi, Stefan Bradl mengaku kurang puas dengan kinerja tim Honda yang hanya memperlakukannya sebagai test rider di dua seri terakhir.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Motorsport.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X