Ketimbang Rekrut Maranon, Persija Disarankan Pertahankan Bruno Matos

By Muhammad Robbani - Rabu, 14 Agustus 2019 | 14:00 WIB
Pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta, di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4/2019).
Media Persija Jakarta
Pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta, di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4/2019).

BOLASPORT.COM - Penyerang tajam Ceres Negros, Bienvenido Maranon gencar dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta menjelang bursa transfer kedua Liga 1 2019.

Bienvenido Maranon bukan nama yang asing buat Persija Jakarta lantaran penyerang Ceres Negros itu sudah dua kali tampil melawan skuad Macan Kemayoran.

Hal itu terjadi pada babak penyisihan grup Piala AFC 2018 dimana pemain asal Spanyol membukukan dua gol ke gawang Persija dari dua penampilan.

Sejak saat itu, namanya terus dikaitkan dengan Persija yang disinyalir membutuhkan pemain tajam untuk menjadi pendamping Marko Simic.

Kebetulan, saat ini Persija juga punya kemungkinan untuk mendepak salah satu pemain asingnya yakni Steven Paulle dan Bruno Matos.

Andai itu terjadi, Bienvenido Maranon bisa datang menggunakan salah satu slot pemain asing yang ditinggalkan Steven Paulle atau Bruno Matos.

Namun, agen Bruno Matos, Fabio Barbosa punya pendapat lain yang menyatakan bahwa kliennya bisa lebih bermanfaat buat Persija ketimbang Bienvenido Maranon.

Baca Juga: Alasan Kemarahan dan Sindiran Bruno Matos Dijelaskan Agen Si Pemain

"Saya tahu betul Maranon, tetapi kalau dibandingkan Bruno Matos lebih unggul daripada dia," kata Fabio Barbosa kepada BolaSport.com, seusai laga Persija Vs Bhayangkara FC, Sabtu (10/8/2019).



Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X