Masih Cedera, Serena Williams Undur Diri dari Cincinnati Masters 2019

By Agustinus Rosario - Rabu, 14 Agustus 2019 | 14:20 WIB
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, ketika mengundurkan diri dari turnamen Cincinnati Masters 2019 Rabu (14/8/2019) pagi.
TWITTER.COM/CINCYTENNIS
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, ketika mengundurkan diri dari turnamen Cincinnati Masters 2019 Rabu (14/8/2019) pagi.

BOLASPORT.COM - Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, harus membatalkan diri tampil pada ajang Cincinnati Masters 2019 akibat belum pulih dari cedera.

Cedera punggung yang dialami Serena Williams memaksanya untuk meninggalkan turnamen Cincinnati Masters 2019.

Adik kandung dari Venus Williams itug bahkan belum sempat bertanding untuk menghadapi lawannya di babak pertama, Zarina Diyas.

Semula, Serena Williams dijadwalkan menghadapi petenis Kazakhstan yang lolos dari babak kualifikasi tersebut pada Rabu (14/8/2019) pagi WIB.

Baca Juga: Andy Murray Pastikan Tidak Akan Turun pada Nomor Tunggal US Open 2019

Pada akhir pekan lalu, Serena Williams juga gagal menyelesaikan laga final Rogers Cup 2019 yang digelar di Toronto, Kanada.

Kala itu, Serena Williams yang sedang berhadapan Bianca Andreescu harus menyerah pada pertengahan set pertama dengan skor 1-3.

Williams menyerah setelah mengalami kejang punggung sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Dikutip Bolasport.com dari AFP, Williams mengaku sudah mempersiapkan diri untuk berlaga di Cincinnati Masters 2019 sebelum akhirnya tidak bisa melanjutkan perjuangannya karena cedera.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : afp.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X