Jack Miller Akhirnya Resmi Perpanjang Kontrak dengan Pramac Racing

By Agustinus Rosario - Rabu, 14 Agustus 2019 | 19:20 WIB
Ekspresi Jack Miller (Pramac Racing) setelah berhasil mengamankan posisi start kedua pada kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019, Sabtu (3/8/2019)
TWITTER.COM/PRAMACRACING
Ekspresi Jack Miller (Pramac Racing) setelah berhasil mengamankan posisi start kedua pada kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019, Sabtu (3/8/2019)

BOLASPORT.COM - Teka-teki mengenai masa depan Jack Miller akhirnya terjawab setelah pembalap Australia tersebut resmi memperpanjang kontrak dengan tim Pramac Racing.

Sempat diisukan akan didepak, Jack Miller akhirnya tetap memperkuat tim Pramac Racing pada ajang MotoGP musim 2020.

Misteri mengenai masa depan Miller di Pramac Racing dipicu rumor kembalinya pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, ke Ducati.

Lorenzo dikabarkan sulit beradaptasi di tim Repsol Honda dan rindu membalap bersama Ducati.

Baca Juga: Bos Honda Harapkan Jorge Lorenzo Kembali Membalap di Silverstone

Pada saat hampir bersamaan, pembalap Red Bull KTM, Johann Zarco, membuat pengumuman bahwa dia tidak akan membalap bersama dengan timnya itu pada musim depan.

Miller pun dikabarkan akan mengisi posisi Zarco di KTM, menyusul kepindahan Lorenzo ke Ducati.

Namun, kepastian perpanjangan kontrak yang didapat Miller pada hari ini, Rabu (14/8/2019) membalikkan semua prediksi tersebut.

Bukan hanya tetap tinggal di Pramac Ducati, Miller juga akan menggunakan motor dengan spesifikasi pabrik pada kompetisi MotoGP musim 2020.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X