Fakhri Husaini Kecewa Berat Timnas U-18 Indonesia Ditahan Myanmar

By Muhammad Robbani - Rabu, 14 Agustus 2019 | 18:35 WIB
Pemain timnas U-18 Indonesia, Rizky Ridho merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-18 Myanmar, di Stadion Thong Nat, Vietnam, Rabu (14/8/2019).
PSSI
Pemain timnas U-18 Indonesia, Rizky Ridho merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-18 Myanmar, di Stadion Thong Nat, Vietnam, Rabu (14/8/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini kecewa dengan penampilan anak asuhnya pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019 kontra timnas U-18 Myanmar.

Timnas U-18 Indonesia hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan timnas U-18 Myanmar dalam laga yang digelar di Stadion Thong Nat, Vietnam, Rabu (14/8/2019).

Bahkan timnas U-18 Indonesia sempat tertinggal lebih dulu via gol Hein Htet Aung pada menit ke-50 sebelum disamakan oleh Rizky Ridho pada menit ke-68.

Atas hasil ini, Fakhri Husaini menyatakan kekecewaannya terkait hasil imbang yang diraih Amiruddin Bagas Kahfa Cs.

Pada laga ini Fakhri Husaini kembali melakukan rotasi dengan menurunkan pemain seperti Muhammad Adisatryo dipercaya turun sejak menit pertama di posisi kiper.

Atau kuartet lini belakang yang diisi oleh Amiruddin Bagas, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, dan Salman Alfarid.

"Jujur saya kurang puas dengan permainan anak-anak, apalagi pemain yang saya berikan kesempatan bermain oleh saya," kata Fakhri Husaini seusai laga, dalam rilis PSSI.

Baca Juga: Ditahan Myanmar, Timnas U-18 Indonesia Juara Grup Piala AFF U-18 2019

"Seharusnya mereka yang baru bermain dua atau tiga kali memiliki kebugaran yang lebih dari mereka yang sudah main tiga atau empat kali atau lebih," ujarnya menambahkan.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X