Man United Diyakini Bisa Juara Liga Inggris Sebelum Liverpool

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 15 Agustus 2019 | 07:15 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019.
TWITTER.COM/MANUTD
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019.

BOLASPORT.COM - Gary Neville percaya bahwa Manchester United bisa meraih lagi gelar Liga Inggris, sebelum Liverpool meraihnya untuk pertama kali dalam 29 tahun.

Mantan bek kanan Manchester United, Gary Neville, punya pendapat soal peluang mantan klubnya meraih kembali gelar Liga Inggris.

United sempat menyudahi musim 2018-2019 , terpaut 31 poin dari Liverpool dan Manchester City dengan satu poin lebih banyak.

Meskipun demikian, Neville yakin United telah dekat untuk kembali meraih gelar Liga Inggris.

Baca Juga: Piala Super Eropa Liverpool Vs Chelsea - Klopp Berharap Tuah Istanbul

Bahkan, mantan bek kanan andalan United mengungkapkan bahwa United bisa saja meraih gelar Liga Inggris sebelum Liverpool meraihnya untuk pertama kali, setelah mengalami puasa gelar.

Liverpool tercatat memiliki puasa gelar Liga Inggris yang panjang, yaitu 29 tahun.

Gelar teranyar The Reds diraih pada musim 1989-1990.

"Saya bisa menggaransi dengan jelas hari ini, Manchester United akan menang Liga Inggris lagi," tutur Neville dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Daily Mail

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X