Akita Masters 2019 - Kalah dari Wakil Jepang, Ricky/Angga Tersingkir

By Agung Kurniawan - Kamis, 15 Agustus 2019 | 09:55 WIB
Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi berpose bersama pada sesi konferensi pers usai laga babak pertama Indonesia Master 2019.
IMADUDIN ROBANI ADAM/BOLASPORT.COM
Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi berpose bersama pada sesi konferensi pers usai laga babak pertama Indonesia Master 2019.

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, harus tersingkir pada babak kedua Akita Masters 2019.

Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama bertemu dengan wakil tuan rumah, Shohei Hoshino/Yujiro Nishikawa, di CNS Arena Akita, Jepang pada Kamis (15/8/2019).

Duet Hoshino/Nishikawa berhasil menutup perlawanan Ricky/Angga setelah melalui drama tiga gim dengan skor akhir 21-13, 16-21, 21-19 dalam tempo 46 menit.

Pada awal gim pertama, ganda putra Indonesia tersebut mampu unggul dua poin telebih dahulu atas, Hoshino/Nishikawa.

Setelah kedudukan menjadi imbang 2-2, Hoshino/Nishikawa berhasil mengambil alih momentum dengan selalu memimpin perolehan angka.

Ganda putra Jepang itu sendiri berhasil menutup interval gim pertama dengan keunggulan yang cukup mencolok, yakni 11-4.

Usai jeda, raihan Hoshino/Nishikawa kian dominan dengan meraih tiga angka beruntun untuk makin menjauh dari kejaran wakil Indonesia tersebut.

Kendati mampu menahan laju perolehan skor dari Hoshino/Nishikawa, duet Ricky/Angga harus takluk dan menyerah pada gim pertama dengan 21-13.

Baca Juga: Tidak ke Persija, Bek PSM Makassar Resmi ke Perseru Badak Lampung FC



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : tournament software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X