Tegur Sapa Berbumbu Nostalgia Antara Ciro Alves dan Teco di Pakansari

By Muhammad Robbani - Jumat, 16 Agustus 2019 | 19:15 WIB
Pemain Tira Persikabo saat hendak mengeksekusi tendangan bebas pada laga kontra Bali Uniteddi Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).
MEDIA TIRA PERSIKABO
Pemain Tira Persikabo saat hendak mengeksekusi tendangan bebas pada laga kontra Bali Uniteddi Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).

BOLASPORT.COM - Sesaat sebelum kick-off laga Tira Persikabo Vs Bali United, Ciro Alves berlari kecil ke arah bench pemain Serdadu Tridatu.

Ciro Alves yang sedang jadi bintang Tira Persikabo itu berlari sambil tersenyum dan menghampiri pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Keduanya nampak saling bertegur sapa dan masing-masing tersenyum menyemangati satu sama lain meski berasal dari dua kubu berbeda.

Hal itu tak berlangsung lama mengingat pertandingan segera dimulai dan Ciro pun meninggalkan bench pemain Bali United untuk masuk ke lapangan.

Itu terjadi sesaat setelah sesi foto tim atau sebelum kick-off laga pekan ke-14 Liga 1 2019 antara Tira Persikabo kontra Bali United di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).

Kalau mengingat keduanya merupakan sesama orang Brasil, maka melihat momen yang diperlihatkan mereka itu rasa-rasanya bukan hal yang aneh.

Meski begitu, keduanya sempat mengutarakan bahwa mereka tak saling mengenal.

Ciro sempat mengatakan bahwa dia tak mengenal siapapun pelaku sepak bola di Indonesia, baik itu pemain ataupun pelatih saat pertama kali direkrut Tira Persikabo.

Lantaran tahun ini adalah kali pertama buatnya bermain di Indonesia setelah hijrah dari klub Thailand, Chonburi.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X