Novak Djokovic Melangkah ke Babak Semifinal Cincinnati Masters 2019

By Agustinus Rosario - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 19:30 WIB
Ekspresi Novak Djokovic usai melakoni pertandingan perempat final Wimbledon 2019 melawan David Goffin di Centre Court All England Lawn Tennis and Croquet Club, Wimbledon, Inggris, Rabu (10/7/2019).
AELTC/SIMON BRUTY
Ekspresi Novak Djokovic usai melakoni pertandingan perempat final Wimbledon 2019 melawan David Goffin di Centre Court All England Lawn Tennis and Croquet Club, Wimbledon, Inggris, Rabu (10/7/2019).

BOLASPORT.COM - Petenis peringkat nomor 1 dunia, Novak Djokovic, berhasil melaju ke babak semifinal Cincinnati Masters 2019 seusai menumbangkan petenis Prancis, Lucas Pouille.

Pada babak perempat final yang digelar di Lindner Family Tennis Court, Ohio, Sabtu (17/8/2019) hari ini, Djokovic mengalahkan Pouille dalam dua set langsung 7-6 (7/2), 6-1.

Dengan demikian, Djokovic hanya perlu menang dua kali lagi untuk bisa mempertahankan gelar juara Cincinnati Masters yang diraihnya tahun lalu.

Djokovic diperkirakan tidak akan mengalami banyak kesulitan untuk menjadi juara tahun ini, mengingat para pesaingnya sudah bertumbangan di babak-babak sebelumnya.

Baca Juga: Masa Depan Djanur Mulai Terungkap, Ini Kata CEO PSGC Ciamis

Dalam turnamen yang bertajuk ATP Masters 1000 ini, Djokovic menjadi satu-satunya pemain yang 5 besar unggulan turnamen yang belum tersingkir sejauh ini. 

Rivalnya, Roger Federer, sudah tumbang di babak 16 besar usai kalah dari petenis Rusia, Andrey Rublev.

Sementara itu, rival Djokovic yang lain, Rafael Nadal, sudah mengundurkan diri sebelum turnamen dimulai.

Ditemui seusai pertandingan, Djokovic mengaku senang dapat memenangkan pertandingan dalam kondisi mengidap cedera pada tangannya.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : afp.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X