Brylian Minta Maaf Gagal Berikan Kemenangan Untuk Masyarakat Indonesia

By Muhammad Robbani - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 20:17 WIB
Skuat timnas U-18 Indonesia menjelang laga kontra timnas U-18 Malaysia, Haiqal Adam, di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (17/8/2019).
PSSI
Skuat timnas U-18 Indonesia menjelang laga kontra timnas U-18 Malaysia, Haiqal Adam, di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (17/8/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-18 Indonesia, Brylian Aldama meminta maaf kepada masyarakat Indonesia terkait kegagalan timnya melaju ke final Piala AF U-18 2019.

Langkah timnas U-18 Indonesia terhenti pada semifinal Piala AFF setelah takluk 3-4 dari timnas U-18 Malaysia, di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (17/8/2019).

Andai bisa mengalahkan Malaysia, ini akan menjadi kado indah di tengah perayaan HUT RI yang ke-74.

Sempat unggul 3-2 lewat gol dari Muhammad Salman Alfarid pada menit ke-82, timnas U-18 Malaysia mampu membalas dua gol melalui dua gol Harith Haiqal.

Pencetak dua gol timnas U-18 Indonesia sebelumnya adalah Beckham Putra Nugraha dan Fajar Fathurrahman.

Sementara dua gol timnas U-18 Malaysia sebelumnya dibukukan oleh Mohd Aiman Afif dan Luqman Hakim.

"Kami sudah berjuang maksimal, semua sudah kami berikan diatas lapangan," kata Brylian Aldama seusai laga, dikutip dari rilis PSSI.

Baca Juga: Fakhri Husaini Sesalkan U-18 Indonesia Kecolongan Gol Keempat Malaysia

"Mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan untuk Indonesia. Terima kasih untuk suporter yang sudah datang dan mendukung kami. Kami akan bangkit di laga berikutnya." ujarnya menambahkan.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X