Starting XI Man City Vs Tottenham - Citizens Maksimal di Lini Depan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 22:56 WIB
Ilustrasi berita Liga Inggris.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Pep Guardiola melakukan rotasi di setiap lini saat menyiapkan starting XI untuk duel Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan akbar akan tersaji saat Manchester City bersua Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris musim 2019-2020.

Manchester City akan berlaku sebagai tuan rumah dalam duel yang berlangsung di Stadion Etihad pada Sabtu (17/8/2019) pukul 23.30 WIB.

Dalam pertandingan kali ini, baik Manchester City dan Tottenham Hotspur melakukan rotasi dalam susunan pemain yang diturunkan.

Baca Juga: Hasil Arsenal Vs Burnley - Ceballos Dua Assist, Lacazette dan Aubameyang Berbagi Gol, The Gunners Tekuk Burnley

Dari kubu Man City, sang pelatih, Pep Guardiola, melakukan perubahan hampir di setiap lini.

Cedera yang dialami John Stones membuat Guardiola memilih mengandalkan Nicolas Otamendi sebagai rekan duet Aymeric Laporte di posisi bek sentral.

Maju ke bagian tengah, Rodri dan Kevin De Bruyne akan ditemani oleh Ilkay Gundogan, alih-alih David Silva seperti pada gameweek pertama.

Sementara untuk tugas menyerang, Man City diperkuat komposisi terbaik dalam diri trio Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Bernardo Silva.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Premierleague.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X