Max Verstappen Ungkap Tujuannya pada Paruh Kedua F1 Musim Ini

By Agustinus Rosario - Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:45 WIB
Ekspresi kegembiraan Max Verstappen (Red Bull Racing) sesaat setelah memenangi F1 GP Austria 2019 pada Minggu (30/6/2019)
TWITTER.COM/F1
Ekspresi kegembiraan Max Verstappen (Red Bull Racing) sesaat setelah memenangi F1 GP Austria 2019 pada Minggu (30/6/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, berniat untuk mengulangi performa apiknya pada paruh kedua musim.

Kompetisi Formula 1 (F1) musim 2019 memang sedang memasuki jeda musim panas selama kurang lebih tiga pekan. Namun, bukan berarti para pesertanya dapat berlibur dengan tenang.

Dengan 9 seri yang masih akan dilakoni, para pembalap bersama tim menggunakan waktu jeda ini untuk mempersiapkan diri untuk kembali bertarung di paruh kedua musim.

Baca Juga: Masih Cedera, Novak Djokovic Gagal Pertahankan Gelar di Cincinnati

Mercedes masih menguasai jalannya kompetisi musim ini dengan memuncaki klasemen driver dan konstruktor. Hal ini tidak lepas dari dominasi dua pembalap mereka sepanjang paruh musim pertama ini.

Lewis Hamilton masih kokok di puncak klasemen sementara dengan raihan 250 poin. Sementara Valtteri Bottas menyusul satu setrip di bawahnya dengan sukses meraup 188 poin.

Namun, musim 2019 tidak hanya menjadi milik Mercedes, namun juga milik Max Verstappen yang berhasil 'mencuri' dua kemenangan di F1 GP Austria dan F1 GP Jerman.

Hasil positif ini membuat Verstappen bertengger di posisi ke-3 klasemen driver dengan hanya tertinggal 7 poin dari Bottas.

Baca Juga: Rela Potong Gaji, Anak Tiri Man United Segera Datang ke Inter Milan



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X