MNC Group Pastikan Tayangkan 11 Cabang Olahraga SEA Games 2019

By Lariza Oky Adisty - Senin, 19 Agustus 2019 | 17:50 WIB
Atlet Indonesia untuk SEA Games 2019 berfoto bersama Chairman MNC Group, Harry Tanoesoedibjo, Ketua KOI Erick Thohir, dan petinggi MNC Group pada konferensi pers hari Senin (19/8/2019)  di Jakart.
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Atlet Indonesia untuk SEA Games 2019 berfoto bersama Chairman MNC Group, Harry Tanoesoedibjo, Ketua KOI Erick Thohir, dan petinggi MNC Group pada konferensi pers hari Senin (19/8/2019) di Jakart.

BOLASPORT.COM - MNC Group akan menayangkan pertandingan olahraga pada turnamen SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina, 30 November-11 Desember mendatang.

MNC Group dipastikan akan menayangkan siaran langsung SEA Games 2019 pada empat stasiun televisi milik mereka, yaitu RCTI, MNC TV, GTV, dan iNews.

Masyarakat juga bisa mengakses pertandingan via platform digital milik MNC seperti RCTI+, metube, dan ROOV.

Dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com di Jakarta, Senin (19/8/2019), Kanti Mirdiati, CEO RCTI, mengatakan MNC Group akan menayangkan siaran langsung dari cabang-cabang yang menjadi favorit masyarakat.

Cabang-cabang tersebut ialah sepak bola, bulu tangkis, tinju, bola basket, voli, atletik, senam, olharaga akuatik, sepak takraw, taekwondo, dan e-sports.

"Akan ada 11 cabang olahraga yang akan ditayangkan, termasuk yang populer seperti sepak bola dan bulu tangkis. Ada beberapa cabang lain yang juga tengah kami urus perizinannya ke penyelenggara SEA Games, tetapi masih menunggu tanggapan," ujar Kanti.

Ketua Komite Olimpiade Indonesia, Erick Thohir, mengatakan kehadiran stasiun televisi yang menayangkan siaran langsung SEA Games 2019 turut berpengaruh untuk para atlet yang berlaga.

Baca Juga: Projo Waseso Tanggapi Soal SEA Games 2019 dan Target Tur Selanjutnya

"Penting untuk KOI memiliki partner broadcaster resmi. Semakin banyak yang menonton pertandingan atlet Indonesia, mereka akan semakin bersemangat," ujar Erick.

"Pada Asian Games 2018 sudah terbukti bahwa olahraga bisa menyatukan masyarakat. Semoga di SEA Games 2019 bisa terjadi lagi," kata dia melanjutkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@joaofelix79 berpotensi membahayakan Barcelona dan Real Madrid. . #alteticomadrid #joaofelix #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA