Kejuaraan Dunia 2019 - Anthony Akui Penampilannya Belum Memuaskan

By Lariza Oky Adisty - Senin, 19 Agustus 2019 | 21:10 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat bertanding pada Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss, Senin (19/8/2019)
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat bertanding pada Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss, Senin (19/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, belum puas dengan penampilannya pada babak awal Kejuaraan Dunia 2019, Senin (19/8/2019).

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Anthony Sinisika Ginting mengalahkan Georges Julien Paul (Mauritius), dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-15 di St. Jakobshalle, Basel Swiss.

Meski tidak mengalami banyak kesulitan, Anthony mengatakan dia masih harus beradaptasi pada pertandingan pertamanya.

"Saya kurang puas karena masih ada beberapa feeling permainan yang belum pas, tetapi saya sudah mencoba untuk mengatasinya," kata Anthony.

"Lagipula, karena kualitas lawan masih di bawah, saya memanfaatkan pertandingan hari ini untuk beradaptasi," ujar dia melanjutkan.

Anthony masih menunggu lawan pada babak kedua. Dia akan menghadapi pemenang antara Raul Must (Estonia) dan Toby Penty (Inggris).

Anthony pun mengantisipasi partai tersebut.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Kondisi Angin Buat Okuhara Optimistis

"Meski tadi saya tidak terlalu capek, saya tetap harus recovery lagi dan mengingat apa yang kurang enak di lapangan. Setelah ini mungkin ada latihan strokes lagi," tutur Anthony.

"Pertandingan melawan Toby Penty atau Raul Must takkan gampang. Saya sudah pernah bertemu Toby, sementara dengan Raul belum. Mungkin besok saya akan menonton pertandingan mereka," kata dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@joaofelix79 berpotensi membahayakan Barcelona dan Real Madrid. . #alteticomadrid #joaofelix #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X