Gagalnya Rojo ke Everton Ternyata akibat Ulah Pemilik Man United

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 19 Agustus 2019 | 23:30 WIB
Bek Manchester United, Marcos Rojo, menerjang winger Chelsea, Willian, dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 28 Apil 2019.
TWITTER.COM/MAILSPORT
Bek Manchester United, Marcos Rojo, menerjang winger Chelsea, Willian, dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 28 Apil 2019.

BOLASPORT.COM - Kegagalan Marcos Rojo hengkang ke Everton ternyata buntut dari keputusan dua pemilik Manchester United, Joel dan Avram Glazer.

Duo pemilik Manchester United, Joel dan Avram Glazer, menjadi biang keladi gagalnya transfer pemain Argentina, Marcos Rojo, ke Everton pada musim panas 2019.

Marcos Rojo merupakan salah satu pemain yang mulai terpinggirkan di Manchester United, lebih-lebih setelah Harry Maguire direkrut dari Leicester City.

Ia menjadi pilihan ketujuh di posisi bek tengah United, secara berturut-turut setelah Phil Jones, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, dan Maguire.

Baca Juga: Mantan Pelatih AC Milan Ragukan Kualitas Suso sebagai Trequartista

Hal itu kemudian membuat nasib Rojo seolah menggantung di skuat Manchester United.

Everton sempat sangat dekat setelah mengajukan tawaran peminjaman berikut kesepakatan pembelian, selepas musim 2019-2020.

Negosiasi intens sempat dilakukan pada hari terakhir bursa transfer musim panas di Liga Inggris, 8 Agustus 2019.

Akan tetapi, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail, keputusan Joel dan Avram Glazer menggagalkan transfer si bek Argentina.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X