Persija Vs Kalteng Putra, Novri Setiawan Ingin Obati Kekecewaan The Jak Mania

By Bayu Chandra - Selasa, 20 Agustus 2019 | 14:10 WIB
Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan merayakan gol yang dicetaknya, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).
FERI SETIAWAN/WARTAKOTA
Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan merayakan gol yang dicetaknya, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan, mengaku paham dengan rasa kecewa yang dialami suporter timnya The Jak Mania.

The Jak Mania sebagai pendukung fanatik Persija Jakarta kecewa setelah melihat penampilan timnya yang berada di bawah performa.

Persija Jakarta tampil kurang memuaskan dalam beberapa laga terbarunya di Liga 1 2019.

Tim beralias Macan Kemayoran tersebut baru mengumpulkan satu kali kemenangan, enam kali hasil imbang, dan tiga kali kalah dari 10 laga yang sudah diikuti musim ini.

Baca Juga: Pemain Persija Jakarta Tidak Tertekan Dikritik The Jak Mania

Pada dua laga terbarunya, tim asuhan Julio Banuelos itu hanya sanggup bermain imbang masing-masing melawan Bhayangkara FC 1-1 dan bermain 2-2 melawan Madura United.

Praktis, saat ini Persija Jakarta menempati posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi sembilan poin.

Situasi ini mendapat tanggapan serius dari salah satu pemain sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan,

Dia bertekad dapat segera membawa Persija Jakarta bangkit dari keterpurukan saat timnya menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-15 Liga 1 2019.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persija.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA