Persija Vs Kalteng Putra, The Jak Mania Siap Angkat Mental Pemain Macan Kemayoran

By Bayu Chandra - Selasa, 20 Agustus 2019 | 14:51 WIB
Koreografi suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.
FERRY SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Koreografi suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.

BOLASPORT.COM - Pendukung fanatik Persija Jakarta, The Jak Mania, siap memberikan semangat kepada pemain yang akan berlaga melawan Kalteng Putra pada pekan ke-15 Liga 1 2019.

Persija Jakarta akan menghadapi tantangan dari tamunya Kalteng Putra ketika laga berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Selasa (20/8/2019).

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Persija Jakarta tidak ingin kembali mengecewakan para pendukung setianya, The Jak Mania.

Sebab, pada laga sebelumnya, Persija Jakarta hanya sanggup bermain imbang masing-masing melawan Bhayangkara FC 1-1 dan menghadapi Madura United 2-2.

Baca Juga: Pemain Persija Jakarta Tidak Tertekan Dikritik The Jak Mania

Situasi ini membuat Persija Jakarta masih tetap tertahan pada posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan sembilan poin.

Tim beralias Macan Kemayoran tersebut baru mengumpulkan satu  kemenangan, enam kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan dari 10 laga yang sudah diikuti.

Demi membangkitkan semangat pemain Persija Jakarta, The Jak Mania siap datang dan memberikan dukungan kepada tim asuhan Julio Banuelos tersebut.

Baca Juga: Persija Vs Kalteng Putra, Macan Kemayoran Ingin Menang demi The Jak Mania



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persija.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X