Kejuaraan Dunia 2019 - Bertemu Juara All England 2018, Rinov/Mentari Ingin Kurangi Kesalahan Sendiri

By Delia Mustikasari - Selasa, 20 Agustus 2019 | 16:13 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, melakukan tos di sela menjalani babak pertama Kejuaraan Dunia 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Senin (19/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, melakukan tos di sela menjalani babak pertama Kejuaraan Dunia 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Senin (19/8/2019).

BOLASPORT.COM - Pasangan campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, berhasil melangkahkan kakinya ke babak Kedua Kejuaraan Dunia 2019.

Berhadapan dengan Marvin Seidel/Linda Efler (Jerman), mereka menang dua gim langsung dengan 21-19, 21-14 di St Jacobshalle, Basel, Swiss, Senin (19/8/2019).

Meski menang, Rinov/Mentari mengatakan masih belum puas dengan penampilan mereka di lapangan. Keduanya mengaku masih beradaptasi di laga pertamanya itu.

"Tadi masih kurang enak mainnya. Dari gim pertama sampai gim kedua, poin lawan bukan karena kami dimatikan, tetapi kami mati sendiri," kata Mentari seperti dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.

"Makanya pada gim kedua kami coba lagi berbagai cara dan kami bisa keluar dari tekanan," ujar Mentari.

Pada babak kedua, Rinov/Mentari akan berhadapan dengan unggulan ketiga, Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

Sebelumnya, mereka pernah bertemu pada Kejuaraan Asia 2019, Rinov/Mentari kalah 15-21, 21-17, 17-21.

Baca Juga: Chou Tien Chen Ingin Beri Inspirasi ke Penggemarnya yang Derita Kanker

"Sebelumnya, kami pernah bertemu dan rubber game. Pasti susah, tetapi tidak ada yang nggak mungkin. Kali ini mau coba mengeluarkan yang terbaik. Kurangin mati sendiri sama fokusnya ditambah lagi," ucap Mentari.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X