Dibantai Persija Jakarta, Ini Pembelaan Pelatih Kalteng Putra

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 20 Agustus 2019 | 18:16 WIB
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera (tengah), didampingi pemain Kalteng Putra, OK John (kanan), saat jumpa pers jelang laga kontra Borneo FC pada pekan keenam Liga 1 2019
ANTARA NEWS
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera (tengah), didampingi pemain Kalteng Putra, OK John (kanan), saat jumpa pers jelang laga kontra Borneo FC pada pekan keenam Liga 1 2019

BOLASPORT.COM - Selepas pertandingan, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, memberikan pembelaan terkait kekalahan timnya dari Persija Jakarta.

Kalteng Putra harus merasakan kekalahan telak dari Persija Jakarta dengan skor 0-3 pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Gomes de Oliviera mengatakan, sejatinya para pemain Kalteng Putra sudah bermain cukup baik dalam pertandingan kontra Persija Jakarta.

Akan tetapi berbagai macam serangan yang dihasilkan Kalteng Putra gagal dimaksimalkan dengan baik untuk menjebol gawang Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga: Curhat Haru Alfonsius Kelvan Usai Batal Dikontrak Persib Bandung

Persija Jakarta berhasil memanfaatkan kelengahan pertahanan Kalteng Putra. Tiga gol Pasukan Ibukota disumbangkan oleh Heri Susanto, Marko Simic, dan Sandi Sute.

“Kami berusaha untuk bisa mengalahkan Persija Jakarta tapi kami tidak mampu, dan Persija Jakarta berhasil cetak tiga gol ke gawang kami,” kata Gomes de Oliviera selepas pertandingan.

Gomes de Oliviera sangat menyayangkan gagalnya peluang emas Kalteng Putra ke gawang Persija Jakarta.

Tercatat tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu mendapatkan peluang emas lewat Patrich Wanggai, Rafael Bonfim, Rizky Dwi, dan Ferinando Pahabol.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X