Marc Marquez Optimistis Raih Kemenangan pada MotoGP Inggris 2019

By Agung Kurniawan - Rabu, 21 Agustus 2019 | 17:45 WIB
Marc Marquez saat menjalani sesi wawancara sesaat setelah mengamankan pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Austria 2019, Sabtu (10/8/2019)
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Marc Marquez saat menjalani sesi wawancara sesaat setelah mengamankan pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Austria 2019, Sabtu (10/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez optimis mampu meraih hasil maksimal pada seri MotoGP Inggris 2019.

Saat ini, Marc Marquez semakin dekat dengan gelar juara dunia keenamnya pada kelas utama MotoGP.

Hingga seri ke-11 MotoGP 2019, Marc Marquez telah unggul 58 poin dari pesaing terdekatnya yang menempati peringkat kedua, Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati).

Gap yang cukup jauh itu diraih Marquez berkat penampilan konsisten yang ditunjukannya selama ini.

Dari 11 seri balapan yang sudah digelar, Marc Marquez mampu memenangi enam balapan dan empat kali finis dengan status runner-up.

Satu-satunya kegagalan yang diraih oleh rekan satu tim Jorge Lorenzo itu terjadi saat dia mengalami crash pada balapan ketiga musim ini yang digelar di Sirkuit Americas, Amerika Serikat.

Catatan mentereng milik pembalap berjulukan The Baby Alien itu tak serta merta akan membuatnya mudah untuk meraih kemenangan pada balapan ke-12 MotoGP 2019 yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Baca Juga: Ada Pro-Kontra di Timnas Malaysia Menuju Laga Kontra Timnas Indonesia

Sebab sejak debut pada kelas utama MotoGP musim 2013, Marc Marquez baru sekali meraih kemenangan saat mengaspal di Silverstone.



REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X