Juventus Tak Mau Penonton Indonesia Sering Begadang Nonton Liga Italia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 22 Agustus 2019 | 05:15 WIB
Pemain Juventus: Gianluigi Buffon, Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan Daniele Rugani saat meet and greet International Champions Cup 2019 di  Resorts World Sentosa, Singapura, Sabtu (20/7/2019).
BAGASKARA SETYANA/BOLASPORT.COM
Pemain Juventus: Gianluigi Buffon, Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan Daniele Rugani saat meet and greet International Champions Cup 2019 di Resorts World Sentosa, Singapura, Sabtu (20/7/2019).

BOLASPORT.COM - Juventus menjadi klub Liga Italia lain yang mendesak waktu kick-off pertandingan dimajukan untuk menjaring penonton di Asia.

Liga Italia musim 2019-2020 akan bergulir pada akhir pekan ini, 24-25 Agustus 2019. Persaingan seru untuk gelar scudetto diharapkan tersaji.

Namun begitu, bagi penonton di wilayah Asia, termasuk Indonesia, bukan hanya duel-duel kompetitif saja yang diharapkan, tetapi juga soal jadwal pertandingan.

Dengan perbedaan waktu lima jam antara kedua negara, penonton Indonesia dipaksa begadang untuk menyaksikan laga sore hari di Italia sana.

Baca Juga: Dikabarkan Akan Dipinjam, Striker Rp900 Miliar Real Madrid: Enak Aja!

Dua giornata (pekan) pertama Serie A pun dipastikan tidak akan bersahabat bagi penonton di Asia.

Pasalnya, pertandingan-pertandingan pada pekan tersebut paling cepat dilangsungkan pada pukul 18.00 waktu Italia, atau pukul 23.00 WIB.

Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi cuaca panas yang sedang terjadi di Negeri Piza.

Waktu pertandingan baru akan lebih bersahabat mulai pekan ketiga. Itupun, sebagian besar laga akbar tetap dihelat larut malam menurut waktu Indonesia.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bbc.com,sportmediaset.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X