Singgung Rivalitas, Gelandang Asing Baru Persib Tak Sabar Ingin Lawan Persija

By Metta Rahma Melati - Kamis, 22 Agustus 2019 | 10:50 WIB
Pemain asing baru Persib Bandung, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari dalam sesi konferensi pers di Grha Persib, Selasa (20/8/2019).
FERDYAN ADHY NUGRAHA/TRIBUN JABAR
Pemain asing baru Persib Bandung, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari dalam sesi konferensi pers di Grha Persib, Selasa (20/8/2019).

BOLASPORT.COM - Gelandang asing baru Persib Bandung tak sabar melawan Persija Jakarta.

Seperti yang telah diketahui, Persib mendatangkan tiga pemain asing baru dan melepas tiga pemain asing lama mereka.

Persib Bandung mendatangkan Omid Nazari, Nick Kuipers, dan Kevin van Kippersluis. Mereka akan bermain untuk Persib pada putaran kedua Liga 1 2019.

Ketiganya menggantikan slot pemain asing Persib, di mana tim beralias Maung Bandung itu melepas Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan.

Baca Juga: Agenda Timnas U-23 Indonesia Bertambah, Oktober Ikut Turnamen di China

Salah satu pemain asing baru Persib, Omid Nazari mengaku tak mengalami kendala berarti saat menjalani latihan perdananya bersama Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (21/8/2019) pagi.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu merasa nyaman dengan pemain lain dan optimistis soal masa depan Persib.

Ia pun bisa beradaptasi dengan cuaca, di mana di negara asalnya, Filipina tak jauh berbeda.

"Perasaan saya senang dan saya sudah bersiap untuk latihan selanjutnya. Saya pernah bermain satu musim di Filipina, di sana sama seperti Indonesia," ujar Omid Nazari, dikutip BolaSport.com dari laman Persib.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X