Dua Rider MotoGP Jumpai Bintang Chelsea Jelang MotoGP Inggris 2019

By Agustinus Rosario - Kamis, 22 Agustus 2019 | 12:20 WIB
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga (tengah) diapit oleh Cal Crutchlow (kiri) dan Maverick Vinales (kanan) dalam kunjungan ke Stamford Bridge Rabu (21/8/2019)
TWITTER.COM/MOTOGP
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga (tengah) diapit oleh Cal Crutchlow (kiri) dan Maverick Vinales (kanan) dalam kunjungan ke Stamford Bridge Rabu (21/8/2019)

BOLASPORT.COM - Dua pembalap MotoGP dari tim berbeda, Cal Crutchlow dan Maverick Vinales, berkesempatan menjumpai kiper utama Chelsea, Kepa Arrizabalaga, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris.

Para pembalap MotoGP bertolak menuju Inggris untuk mengikuti seri balap MotoGP Inggris 2019 yang dihelat di Sirkuit Silverstone akhir pekan ini.

Namun, di sela-sela mempersiapkan diri, rider Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, dan pembalap LCR Castrol Honda, Cal Crutchlow, mendapat kesempatan tak biasa.

Ya, dua rider tersebut menyempatkan diri menyambangi markas salah satu klub sepakbola raksasa Inggris, Chelsea.

Kedatangan mereka di Stamford Bridge disambut langsung oleh kiper utama The Blues, Kepa Arrizabalaga.

Dikutip Bolasport.com dari laman resmi MotoGP, Vinales dan Crutchlow sangat antusias dengan kunjungan mereka ke kandang klub yang sudah 5 kali menjuarai Premier League tersebut.

"Pengalaman ini sungguh hebat. Kami dapat melakukan sesuatu yang berbeda sebelum MotoGP Inggris akhir pekan nanti," tutur Crutchlow, dilansir BolaSport.com dari laman MotoGP.

"Ketika kami mempersiapkan diri untuk event besar di Silverstone, orang-orang di sini mempersiapkan diri untuk pertandingan besar setiap pekannya," kata Crutchlow.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia 2019 - 9 Wakil Indonesia Siap Berjuang Tembus Perempat Final



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : MotoGP.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X